Friday, July 24, 2009

Alma ingat Nikki...

Nikki Nikki…Nikki dengan “K”-nya 2. Khehehehe. Bingung mau certain yang mana, semuanya seru dan kocak. Tapi yang paling bikin aku terharu dan seneng banget waktu aku gundah gulana galau, Nikki mau loh nemenin aku keliling PIM 2 dari atas sampe bawah, masukin tiap toko, cuma sekedar bikin aku ke distract dengan seorang cowo berinisial “A”. Nikki emang paling seru kalo diajak jalan-jalan, even waktu itu kita ga banyak omong, ngerasa berkualitas aja jalan-jalan kita waktu itu.

Nikki kalau di kampus juga terkenal banget, kadang ketika kita masuk Kancut (Kantin Kerucut) biasanya anak Jepang langsung duduk di bangku ijo, tapi dia selalu mampir dan ber”hallo-hallo” dengan anak jurusan lain. Nikki itu bener-bener ngangenin dengan ketawa dia xixixixixixixxi. Nikki identik banget dengan kaos lucu, jeans, converse dan tas ransel, tiap dateng ke kampus, mukanya keliatan cape tapi tetep ceria. Ah kangen banget deh nongkrong di Dunkin Donuts nungguin mobilnya Amel si Mumun.

Nikki is very neat, banget banget rapih, dia dan sarjo yang kadang-kadang suka ngeberesin tasku yang berantakan dan gedenya se-megaloman itu trus menatanya dengan sangat rapih khahahahahaha. Makannya juga rapiiiihhhh banget, kadang mikir ini makan apa menghias makanan ya? Selain itu tulisannya Nikki juga kecilllll, mau media kertasnya segede apapunm, tetep aja tulisannya kecil. Nikki juga temen tidur bareng di kampus kalau ada jeda kuliah, biasanya kita suka ngadem di koperasi atau di Kancut memandang orang lalu lalang dan kasih comment ga penting. Kalo orang yang ga kenal kita trus ngeliat 2 cewe cekikikan ngeliat orang lalu lalang, pasti dikira gila. Nikki bisa bikin waktu 5 jam yang membosankan di kampus karena ga ada mata kuliah/bolos (khehehehehehe) menjadi sangat menyenangkan.

Yang paling seru kalau ajak Nikki ke supermarket, pasti seru, nyobain camilan baru atau yang aneh-aneh. Waktu itu dia ke kampus bawa Pocky rasa pisang yang ada gambar monyetnya, bahhahahaha, awalnya aneh si rasanya, tapi akhirnya jadi doyan. Dulu jaman kuliah kita seneng banget nyemil slai olai sama wafer coklat yang sering dibawain sama Said apa ya namanya, Cigaroo deh kalo ga salah. Dughh jadi pengen makan deh.

Nikki emang jarang jadi tempat curhat aku tapi dengan jalan-jalan sama dia, lupa sementara sama semua masalah, cause with Nikki there’s no time to sorrow.

Nikki sama temen-temennya ga pernah pilih kasih, semua ngerasain sayangnya Nikki tanpa ngerasa left-out dan dia bisa banget ngebagi-bagi waktu untuk temen-temennya.

I Love Her so much

Alma Aprilike

No comments:

Post a Comment