Friday, July 24, 2009

Hai sayang...

*Unekunek ini ditulis Putra beberapa hari setelah Nikki pergi. Udah pernah di-post di http://adiputra.multiply.com , Aku share juga di sini yaa...-R

Hai adik kecil! kamu sedang apa sayang?

Kalau kamu tadi sempat lihat, dari kemarin banyak sekali teman-temanmu yang datang nengok kamu, dari teman TK mu sampai teman-teman dekatmu selama ini...banyak sekali loh Kole! sampai-sampai Mas Tumiran, itu loh yang kata beo di Irian bau itu...sampai geleng-geleng kepala kata si mama, banyak sekali tamunya padahal kamunya belum datang...

Ternyata banyak sekali yang sayang kamu, dan bukan cuma
teman-teman kamu saja yang sayang kamu, teman-teman bapak, teman-teman ibu, teman-teman mbak, teman-temanku dan keluargaku...

Padahal kan kamu kan anaknya gemblung dan jahil banget...

Heran aku...apalagi semakin heran pas lihat album kamu, yang mbak buka-buka bareng aku dari tadi malam, pas kita nemanin kamu...banyak banget foto orang disana...sampai rasanya jarang ada yang foto kamu dengan orang yang sama di album itu...

Adik kecil...mau tau nggak salah satu rahasia mengapa aku akhirnya ngajakin mbak jadi pacarku? karena selain aku memang akhirnya jatuh cinta sama mbakmu, ya iyalah kalo kata Amanta, aku juga jatuh cinta sama keluargamu, yah termasuk kamu lah Kole...gimana nggak...?

Aku kan udah punya dua orang adik yang menyenangkan, dan sangat menyenangkan lagi ketika tahu bahwa adiknya pacarku ini modelnya macam kamu...yang jahil, terkadang moody, tetapi sangat gemblung ini... Coba bayangkan, betapa menyenangkannya punya tambahan adik yang suka tiba-tiba memeletkan lidahnya, tanpa sebab, walau hanya beberapa detik, ketika mata ku melihat padanya?


Dan itu sangat membantu loh Kole, pas kamu melakukan hal itu di tengah-tengah acara lamaran kakak mu kemarin, pas aku dan keluarga ku berdiri, menghadap keluarga mu...hilang semua rasa tegang yang ada saat itu...

Belum lagi kamu yang suka iseng, make hand phone kakakmu, berlagak kamu adalah dia...dan karena otomatis aku kira itu dia, pacarku tersayang, yah sering juga sih beberapa detik terjebak, hahahahaha, ternyata kamu suka kangen juga sama aku yah huahahahaha ge-er banget yah aku ini...

Sekarang terjawab sudah, mengapa banyak orang yang sayang sama kamu yah Kole, harusnya aku nggak perlu heran yah dik? dan kamu tahu kan rasanya betapa senangnya mempunyai adik yang komplit jenisnya, dari cuma dua orang adik yang menyenangkan, jadi tiga orang adik yang menyenangkan, berserta keunikan kalian masing-masing...Betapa beruntungnya aku...

Kole sayang,

Ternyata lebih susah yah kalau kita menulis kenangan dengan seseorang, beberapa hari setelah orangnya pergi, ketimbang langsung hari itu juga...karena sangat banyak kenangan yang mau ditulis, tetapi tidak tahu mau nulisnya bagaimana...

Empat tahun kenal kamu, tiga tahunan status kamu sebagai adik pacar saya, dan beberapa bulan ini status kamu sebagai calon adik ipar saya, teramat sebentar rasanya, kurang sekali rasanya...tapi sangat beruntung rasanya sempat mengenal kamu yah adik kecil...

Tetapi melihat kamu tidur disana, dengan cantiknya, tidak sesak lagi...rasanya aku senang melihatnya, dibandingkan melihatmu beberapa jam sebelumnya, sebelum kamu tidur panjang...walaupun hati kita semua yang melihat kamu tidur hancur berkeping-keping...tapi kita semua tahu tidurmu ini yang terbaik buat mu yah sayang...

Adik, aku udah nggak tau mau nulis apalagi...susah nulis yah kalo mata rasanya panas hehehe...

Sampai ketemu lagi yah sayangku...

Note:
Nikole adalah panggilan sayang kita buat
Nikki Putri Respati Dasengsasi [1983-2008], adik tersayang dari Rina...

Foto di atas, difoto Rina ketika Nikki dan Tobbey melihat hasil karya Rina dan aku menghias kamar si Tobbey

No comments:

Post a Comment