Monday, July 27, 2009

Nikki si tukang makan :)

Hm….Yang aku inget mengenai Nikki: makanan. Dia paling suka nyoba-nyoba makanan, jadi kalo dateng ke rumahku, dia yang pertama ketemu (setelah cipiki cipika dulu) nanya gini: masak atau ada makanan apa bude.. atau tante.. hehehehee…(sambil buka tudung saji di meja makan… ). Bukannya dia lagi laper tapi cuma pengen aja nyoba makanan yang beda-beda kali yaaa…

Kalo lebaran tiba nih, yang teringat hanya beli/ nitip masakin laksa untuk Nikki. Dia doyan (suka sekali) tuuh… karena kalo lebaran makanannya semua samaa kaan. Dimana-mana ya sayur ketupat dan teman-temannya. Sedangkan kalo laksa tuh jarang banget yg bisa buat dan nyediain di waktu lebaran.

Aku tuh masih nyimpen sampe sekarang bando rambut pemberian Nikki, itu bando udah 15 taunan disimpen aku, enak banget deh dipakenya, warnanya ijo. Aku selau nyari2 tuh bando kalo berpindah tempat dari tempat biasa aku simpen (soalnya suka di pinjem2 ), trus aku bilang, duh, itu gak boleh ilang, itu kan di kasih Nikki. Jadi aku selalu sibuk lah nyari-nyari sampe ketemu (karena bando itu gak ada deh yang jual lagi).

Dan itu aku lakukan sampe dengan sekarang (sekarang masih tergantung di rak kamarku). Jadi barang siapa yang pinjem, sodara/ kakak/ adik/ keponakan, dll, boleh asal dikembalikan ke tempatnya semula yaaah…..

Thanks Nikki...

Tante Iin

No comments:

Post a Comment