Sunday, July 26, 2009

Setahun sudah ya Nik?

As written in here: http://patiperkasa.blogspot.com/2009/07/setahun-sudah-ya-nik.html

Setahun sudah temanku yang satu ini meninggalkan kita semua. Kalo pernah dengar ada Bidadari turun dari khayangan ini kebalikannya bidadari naik ke khayangan (bener gak sih nulisnya??hahay). Bidadari itu bernamaNikki Putrirespati .Masih inget ketawa Nikki yang paling ngakak kalo gw berbuat hal konyol. Masih inget juga jaman Nikki pas kecil diajak sama Bapaknya ke jaman-jaman orientasi ROTARY. Duuuh nik...kamu ternyata seingetku belom segembil sekarang....hahahahahahaha.

Tapi yang jelas Nikki adalah keluarga ROTEX (Rotary Exchange Student Alumni) yang paling sering diculik ama gw kalo mau jalan-jalan ke Bandung. Tinggal telpon..."Nik gw butuh Co-pilot nih buat nyetir ke Bandung lusa...mau ga loe??", dia gak pernah jawab ngga...selalu "Oke pat...liburan kitaaah....", dengan gaya dan nada ngocolnya dia. Kalo ke Bandung sama Nikki naik kereta ato mobil selalu berkesan...selalu ada aja cerita-cerita dan kisah cintanya...Uppps Nik maap keceplosan gw...wahahahahahahahha....!!!! Intinya Nikki punya Cinta Terpendam terhadap seorang oknum yang ternyata sahabatnya sendiri...wahahahahahahha...makin keceplosan gw Nik!!!Ampyuuuuun....

Kuliner???Tinggal bilang mau makan apa...Nikki gak pernah pilih-pilh kalo ke Bandung. Semua pasti disikat dengan lahap sama dia, tinggal abis itu gw cubit pipi dan "tas pinggangnya" sambil bilang GENDUUUUUUUT!!!!Eh dia mah pasrah ajaaaah....Gosssh...I really Miss those time Nik!!! Sayang nik foto-foto kenangan kita hilang akibat DISK KERAS gw alias HARD DISK gw teak terselamatkan...padahal di HD itulah sejuta kenangan gw dengan loe...

Yang jelas emang elo yang paling ngerti sifat gw Nik...dari kebrutalan-kebrutalan gw, affair-affair gw..sampe yang kecil-kecil. Klo lo kemaren masih idup liat gw nikah pasti elo akan ngakak terpingkal-pingkal Nik...tapi gw tau elo pasti ketawa ngakak sampe sesek dari atas sana...Ketawa mulu loe Nik..Puas...Puas???

Apalagi yah Nik, Banyak banget sih yang gw inget tentang loe....sampe bingung mau cerita dari mana...pokoknya ade gw yang satu ini selalu menyenangkan dan selalu berkesan untuk selalu deket dengan dia....Setahun sudah elo gak ada Nik...tapi gak ada yang terlupakan semua tentang loe!!!

Tuh khan Nik elo jangan ketawa-ketawa terus yeee baca Blog Gw...Dasar GENDUUUUT!!!

* Specially Dedicated to Nikki...


Pati Perkasa

No comments:

Post a Comment