Friday, July 24, 2009

Kata Pati...

*tulisan ini juga dibuat Pati beberapa waktu setelah Nikki pergi. Lagi-lagi, karena rencana buku belum bisa diwujudkan, jadi aku share di sini dulu ya :) -R

Nikki....paling inget sama nikki kalo ada acara pertemuan ROTEX (ROTARY EXCHANGEE) di Bandung, Nikki selalu jadi temen setia gw untuk menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung. Buat gw Nikki paling gampang diajak ke Bandung dan kayaknya dia seneng banget kalo diajak ke Bandung deh....selama kenal Nikki kalo gw ajak ke Bandung kayaknya gak pernah sekalipun dia nolak. Istilahnya NIKKI IS A REAL CO-PILOT...apalagi kalo di Mobil selalu aja ada omongan dia yang selalu bikin gw ketawa dan selalu bikin gw gak ngantuk nyetir ke Bandung, maklum biasanya kita berangkat malem, kalo gak ada Nikki pasti gw bakalan nyetir kaya orang bego gak ada temen....Rame banget lah orangnya....!!!! Nikki juga sering menjadi tempat gw untuk curhat masalah Cinta...mungkin kadang dia sampe bosen dengernya....hihihihihiihhi....Cause it's always the same story but different girl..wakakakakakak....Kalo udah masalah yang ini Nikki cuma bisa ketawa denger cerita gw.

Oh ya satu lagi....Nikki identik dengan CONVERSE ALL STAR....cocok banget kayaknya dia kalo pake sepatu model ini....dimana ada Nikki pasti ada ALL STAR...mau yang pendek ato yang tinggi....Pokoknya ITSUMADEMO NIKKI NO KOTO, ORE WA WASURENAI!!!

Pati Perkasa

No comments:

Post a Comment